. Tersesat namun Nikmat | Tisu Kado
Efek Blog

Jumat, 18 April 2014

Tersesat namun Nikmat

,
Parangtritis Leli Nur hidayati
          Setelah melewati hari-hari yang penuh dengan perjuangan akhirnya tibalah saatnya untuk mengakhirinya, Ujian Tengah Semester telah selesai. Untuk merefresh otak yang telah terforsir selama dua minggu saya dan teman-teman memutuskan untuk berlibur sejenak memanjakan mata dan paru-paru dengan mendatangi salah satu pantai yang ada di Jogja yaitu pantai Parangtritis.
         Rencana awalnya berniat untuk mengunjungi pantai-pantai yang ada di Gunung Kidul seharian full namun karena kita tidak mau menunggu lama sampai besok akhirnya dalam waktu yang tidak banyak karena sudah menjelang sore, kami memutuskan untuk pergi kepantai terdekat yaitu Parangtritis.
         Karena terlalu semangatnya saya dan teman saya terpisah dengan rombongan dan lebih parahnya lagi diantara kami tidak ada yang tahu jalan menuju pantai maklum orang pendatang hehe. Beginilah kronologisnya, sebenarnya pada saat dijalan rombongan berhenti sejenak untuk mengisi bensin dan ada satu teman yang standby di pinggir jalan, namun karena dipikiran saya didepan rombongan telah melanjutkan perjalanan akhirnya saya tetap mengejar ketertinggalan saya dengan rombongan.
Paris Leli Nur Hidayati    Entah apa yang saya kejar sampai lama dan sudah terlalu jauh saya tidak bisa mengejar jejak rombongan saat itulah saya tersadar bahwa saya dan teman yang saya boncengi tersesat. Kemudian saya menyuruh teman saya sebut saja ecky untuk menanyakan kesalah satu rombongan dan ternyata pada saat itu rombongan belum jalan dan masih menunggu kami, terus dari tadi saya ngejar-ngejar apaan ?? #tepak _jidat..
         
Setelah mengetahui kami tersesat kami putuskan untuk memutar balik, namun naasnya karena itulah yang membuat kami semakin tersesat. Untungnya ada banyak Polisi yang sedang berpatroli, berani tidak berani kami harus berani bertanya karena ada patah mengatakan malu bertanya sesat di jogjahehe, sebenarnya bukan sekedar bertanya namun ada udang di balik batu ada modus tertentu, Polisinnya terlalu gagah dan ganteng hehe.
          Setelah mendengarkan penjelasan dari Bapak Polisi ternyata kami terlalu jauh dan bahkan menjauh dari Pantai bahkan jalan yang kami ambil tadi terlalu fatal bukannya mendekat pantai tapi menjauh dan menjauh dari pantai. Setelah itu kami pun berjalan sesuai yang diarahkan oleh BapaK Polisi tersebut, setelah sekian lama akhirnya kami bertemu dengan rombongan dan kembali melanjutkan perjalanan.
          akhirnya sampai tujuan dengan selamat Parangtritis I'm coming. Semua rasa bercampur menjadi satu capek, hawatir, dan bingungpun berhasil terobati dengan menikmati indahnya pantai Parangtritis.

        





0 komentar to “Tersesat namun Nikmat”

Posting Komentar

 

Tisu Kado Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates