. Cerpen Dikejar Deadline | Tisu Kado
Efek Blog

Jumat, 18 April 2014

Cerpen Dikejar Deadline

,
Dikejar Deadline
Dead,dead apa yang line? DeadlineJ . Yah hampir semua orang di dunia ini lebih takut di kejar deadline dari pada dikejar anjing. Sebab kalau dikejar anjing pastinya kita kadang-kadang masih bisa menghindar  hmm bagi yang beruntung sii hehehe J, namun jika dikejar deadline kita tidak bisa menghindar. Bisa atau tidak harus tetap bisa dan harus selesai tepat waktu, yah tepat waktu -_-. Coba ajah saya bisa memilih pasti aku akan memilih dikejar anjing dari pada dikejar deadline #tepak_jidat.

Hari Jum’at, 21 Februari 2014 saya dikasih tugas oleh salah satu dosen Fakultas Pendidikan, dimana tugas itu harus selesai hari Senin,24 Februari 2014. Waw amazinge dan tugas itu adalah membuat foto menjadi sebuah video. Awalnya si pesimis dalam waktu yang begitu meped alias kejepit bin terlalu tergesa-gesa, coba ajah jauh-jauh hari kan enak -_-. Tapi mau bagaimana lagi bisa gak bisa, jadi gak jadi harus jadi :’(.

Hari pertama digunakan untuk memilih foto dari 3 prodi yaitu prodi Bimbingan & Konseling, Pendidikan Teknologi Informatika, dan Pendidikan Bahasa Inggris. Hari pertama Alhamdulillah masih bisa bernapas lega dan masih bisa makan enak.

Hari kedua digunakan untuk membuat sebuah konsep, yah dimana konsep itu harus dipikirkan dengan matang agar nantinya video itu bisa mengena dan tepat sasaran J.  Beberapa kali sempat berganti konsep namun pada akhirnya terpilihlah sebuah konsep yang menurut kami adalah konsep yang terbaik. Owh iya dalam pembuatan video ini saya di bantu oleh teman saya dari Pendidikan Teknologi Informatika yaitu Munarti, Agnis Nur Septena, dan Ulfa. Di hari ke dua ini Munarti menginap di kost saya. Kita lembur sampai jam 2 hanya untuk memikirkan sebuah konsep dan mencari aplikasi yang enak dipakai untuk mengedit foto dan video.
 Dikejar Deadline

Hari ketiga adalah hari-hari yang mencengkram tidurpun tak bisa, makan pun tak enak -_-. Yah bagaimana bisa tenang video masih belum jadi dan bayang-bayang harus lembur dan tak tidur pun berkelebat datang dalam pikiran. Dan ternyata film satu pun terjadi pada film kedua akhirnya kami pun lembur dari pagi sampai pagi lagi bahkan untuk tidur pun kami mencuri-curi disela-sela waktu yang senggang misal menunggu hasil download dan lai-lain. Owh iya hampir lupa video ini akan digunakan dalam sarasehan yang akan dilaksanakan hari Senin,24 Februari 2014.

Sebenarnya si sudah ada Gani yang membikin video tapi tidak apalah kami melanjutkan membuat vidionya karena kita sama-sama dikejar deadline takut diantara kita ada yang belum jadi istilahnya buat cadangan gitu hehe J. Semoga diacara Sarasehan sukses dan lancar sesuai dengan harapan amin. Inilah segelintir cerita tentang dikejar deadline.

0 komentar to “Cerpen Dikejar Deadline”

Posting Komentar

 

Tisu Kado Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates