. Profil Diri Leli Nur Hidayati | Tisu Kado
Efek Blog

Rabu, 23 April 2014

Profil Diri Leli Nur Hidayati

,
   
Leli Nur Hidayati
   Pada hari Senin, 06 Maret 1995 lahirlah seorang malaikat kecil yang melengkapi kehidupan sepasang suami istri Bapak Rouf Mubasir & Ibu Daryati. Malaikat kecil itu adalah seorang malaikat yang telah mereka tunggu-tunggu kelahirannya hingga berada di bumi ini. Senyum bahagiapun menghiasi raut muka mereka. Malaikat kecil itu lahir dengan sehat walafiat tanpa kurang suatu apapun, lahir dengan suara tangis yang kencang yang membuat siapapun yang mendengar tersenyum lega.
        Sejak kecil malaikat kecil itu dibesarkan dengan kasih sayang bahkan sampai sekarangpun malaikat kecil itu selalu diberi kasih sayang yang luar biasa oleh kedua orang tuanya, sehingga malaikat kecil itu dapat tumbuh menjadi seorang gadis yang mandiri. Kedua orangtuanya sangatlah percaya pada malaikat kecilnya karena mereka yakin malaikat kecilnya tidak akan mengecewakannya.
        Sewaktu kecil malaikat kecilnya di sekolahkan di TK Pertiwi Bandingan selama 2 tahun, lalu berlanjut ke Sekolah Dasar SD N 1 Bandingan selama 6 tahun, Kemudian selama 3 tahun di MTS Al-Ma'arif Rakit, kemudian malaikat kecil itu  memilih sebuah sekolah yang bisa melatih keterampilannya dalam bidang komputer selama 3 tahun ia bersekolah di SMKN 2 Bawang yang merupakan salah satu sekolah favorit di Kabupatennya Banjarnegara. Tidak hanya itu kemudian dengan bangga dan penuh perjuangan kedua orangtua malaikat kecil itu melanjutkan pendidikan malaikatnya ke Perguruan Tinggi di Kota Pelajar yaitu Universitas Teknologi Yogyakarta.
        Tak terasa waktu berjalan dengan cepat tanpa disadari malaikat kecil ini tumbuh menjadi seorang remaja dewasa. Malaikat kecil itu sangatlah sayang kepada kedua orangtuanya karena menurut dia hanya kedua orangtuanyalah yang dianggap sebagai Super Hero dalam segala hal. Dan tanpa disadari ternyata malaikat kecil itu adalah saya. Saya Leli Nur Hidayati.


                                                                                                              Thanks Mom & Dad :*

0 komentar to “Profil Diri Leli Nur Hidayati”

Posting Komentar

 

Tisu Kado Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates